MENGHEBOHKAN DUNIA!! Supermarket di China Jual Produk KOSONG(Cuma Kemasan Aja) Semua, Bikin Melongo, Dan Yang Anehnya Banyak Yang Beli.. Waduwh!!



CelotehanMuslim - Foto Supermarket Xuzhen Jual Produk Kosong Siapa yang belum pernah berbelanja di supermarket, pastinya semu aorang pernah merasakan berbelanja di Supermarket dan banyak yang menyukai karena banyak seklai pilihan barang, aman, bersih, juga sangat nyaman sekali. Akan tetapi, tahukah kamu apabila di China malah ada supermarket unik, dimana supermarket bernama Xuzhen ini malah menjual semua produk kosong.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman Shanghaiist, 14 April 2016, apabila terlihat pada beberapa Foto Supermarket Xuzhen Jual Produk Kosong ini memang terlihat sangat berbeda dengan supermarket pada umumnya, dimana semua produk yang dijual hanyalah kemasan saja dan sama sekali tidak ada makanan di dalamnya. Supermarket yang mempunyai slogan ‘mengisi kekosongan’ tersebut langsung menyita perhatianmasyarakatt setempat setelah dibuka semenjak tanggal 8 April di wilayah Changning.





Usut demi usut, ternyata Supermarket unik ini adalah sebuah proyek seni konseptual pertama kalinya, yang sengaja disuguhkan kepada publik. Proyek unik ini mulai diadakan pada tahun 2007 silam, dan baru pada bulan inilah bisa dibuka untuk umum. Malahan, kabarnya supermarket unik ini telah ada di seluruh penjuru dunia.


Foto Supermarket Xuzhen Jual Produk Kosong pun sekarang ini viral di media sosial. Terlihat jelas banyak dari pengunjung yang merasa heran dengan supermarket ini, Terlihat dari foto, ada deretan jenis makanan, jenis minuman, yang pastinya tidak ada apapun di dalamnya.

sumber : destiana

MENGHEBOHKAN DUNIA!! Supermarket di China Jual Produk KOSONG(Cuma Kemasan Aja) Semua, Bikin Melongo, Dan Yang Anehnya Banyak Yang Beli.. Waduwh!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar