Usai Dinobatkan Jadi Duta Pancasil Zaskia Gotik Temui Rachmawati Soekarnoputri, Ada Apa Ya?! Sampai Ditemenin JUPE



CelotehanMuslim - Usai dinobatkan sebagai Duta Pancasila dan Dokter Klinik Pancasila, Zaskia Gotik menemui putri Presiden pertama RI, Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016)

Zaskia tak sendiri ia datang ditemani sahabatnya Julia Perez (Jupe). Kedatangan pedangdut tersebut terkait ultimatum yang dilontarkan Rachmawati atas status Dokter Klinik Pancasila yang diberikan Kementerian Pertahanan padanya.

Jika Jupe terlihat lebih santai, lain halnya dengan Zaskia Gotik. Nampak raut wajah Zaskia terlihat tegang, seperti yang ketakutan bertemu dengan Rachmawati.

“Manusiawi yah deg – degan. Cuman Bismillah aja. Namanya kita mau niat baik kan untuk minta maaf, jadi harus siap,” ujar Zaskia Gotik, Kamis (14/4/2016).

Namun ketegangan Zaskia Gotik mulai melumer saat ia bertatapan langsung dengan putri Presiden pertama di Tanah Air tersebut. Terlebih lagi, kedatangan Zaskia dan Jupe disambut baik oleh Rachmawati

Diakui Rachmawati Soekarnoputri, apa yang dilontarkankannya beberapa hari lalu terkait status Dokter Klinik Pancasila yang diberikan Kementerian Pertahanan merupakan spontan.

“Awalnya saya tidak mengerti. Tapi setelah dijelaskan, Zaskia disekolahkan apa yang dipelajari,” terang Rachmawati Soekarnoputri.

Bukan itu saja, Rachmawati pun memberikan buku hari lahir pancasila untuk dipelajari Zaskia Gotik. Itu dilakukan agar Zaskia tidak mengulangi kesalahannya.

sumber : pojoksatu

Usai Dinobatkan Jadi Duta Pancasil Zaskia Gotik Temui Rachmawati Soekarnoputri, Ada Apa Ya?! Sampai Ditemenin JUPE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar