Bocor !! Inilah Percakapan Para Artis Cantik Yang Bocor Ke Dunia Maya



CelotehanMuslim - Artis cantik Raline Shah, membocorkan obrolan kocaknya dengan Princess Syahrini. Dia iseng meng-capture foto obrolan via situs sosial media message dengan The Princess (julukan Syahrini), lalu menggunggahnya di akun instagramnya, @raline_shah.

Dalam gambar yang diunggah Raline pada Selasa (1/12/2015), Raline menunjukkan kosakata unik dari artis yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani. Di situ, Syahrini menuliskan kata Cantik dengan Syantiiekk.

"Sudah ku edit lebih syantiiiieekkk and shine bright," tulis Syahrini saat mengirim foto selfie mereka ke Raline.

Pesan singkat itu kemudian dibalas Raline dengan menuliskan, "Bahahahahahah. I love u. Imma gonna post this." Lalu, diikuti dengan lambang batu berlian.

Percakapan ini lalu diunggah Raline dengan mentag Syahrinie, lengkap dengan tagar Ratu Selfie. Syahrini memang aktif mengupload foto selfie atau kesehariannya di akun media sosialnya. Sejak mempunyai Instagram, ia sudah mengunggah hampir 2500 foto. Followers Syahrini kini sudah mencapai 8,2 juta. 

Screen Capture yang diunggah Raline mendapatkan 21.000 like, dan sudah dikomentari lebih dari 500 pengguna instagram.

Syahrini pun tak mau kalah, ia mengupload foto selfie-nya, dengan menambahkan caption , "Perjumpaan Manja Bersama Wanita Syantiiekk ini Selalu Nyata Dan Terpampang Nyata ❤ Love u too My @raline_shah." 

sumber : yangunik

Bocor !! Inilah Percakapan Para Artis Cantik Yang Bocor Ke Dunia Maya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar