APAKAH ANAK ANDA BATUK..??? INI METODE TERBARU MENGATASI BATUK DAN RADANG HANYA DALAM SEMALAM,,!!! SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN HASILNYA



CelotehanMuslim - Coating terbuat dari madu merupakan sarana yang sangat baik untuk menghilangkan batuk buruk, secara harfiah dalam satu malam. Dianjurkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Untuk mempersiapkan bungkus madu Anda akan perlu:
  • madu
  • tepung
  • minyak sayur
  • kain kasa
  • serbet
  • Patch.

Cara membuat:

1.Mix tepung dengan jumlah kecil madu, sehingga Anda mendapatkan campuran untuk penutup. campuran tidak perlu lengket di tangan. Anda dapat menambahkan sedikit minyak dan kemudian bungkus gulungan tepung.
2. Tarulah campuran pada serbet, bungkus dalam kain tipis.
Pasangkan ke dada atau punggung, menggunakan patch. Setelah meletakkan piyama anak.

Perhatikan bahwa Anda tidak menempatkan penutup pada daerah jantung. Meninggalkan lapisan pada anak Anda selama 2-3 jam, sebaiknya ketika tidur, orang dewasa dapat tahan sepanjang malam. Untuk orang dewasa, efeknya dapat ditingkatkan untuk menambahkan bubuk mustard sedikit.

Selama ini hal itu terjadi untuk secara aktif berkeringat, adalah mungkin bahwa tempat tidur menjadi basah. Oleh karena itu, menaruh beberapa perlindungan yang lebih pada lembar.

pelapis madu seperti metode anti inflamasi yang besar dan memiliki efek pemanasan lembut. Hasil positif yang terlihat akan muncul pada tahap awal dari penyakit, yang melewati tanpa komplikasi.

Anda dapat mengulangi pengobatan beberapa hari berturut-turut, tapi setelah pertama kali, sebuah bantuan yang signifikan adalah melihat.

Ketika menggunakan penutup madu.

Saat batuk, membungkus madu dapat digunakan pada anak-anak yang lebih tua dari 6 bulan. anak tidak harus memiliki penyakit kulit dan luka kulit.

Hati-hati jika anak Anda memiliki alergi terhadap produk lebah. Anda akan memeriksa ini dengan menambahkan sejumlah kecil madu pada tubuh anak. Jika kemerahan atau pembengkakan terjadi, ada reaksi alergi, dan dalam hal ini, membungkus madu kontraindikasi. Hal ini juga tidak dianjurkan jika temperatur anak lebih tinggi dari 37 derajat

sumber : liputan96

APAKAH ANAK ANDA BATUK..??? INI METODE TERBARU MENGATASI BATUK DAN RADANG HANYA DALAM SEMALAM,,!!! SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN HASILNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar