BIKIN JANTUNGAN!!! VIDEO Detik-Detik Menyeberang Rel Saat Kereta Meluncur,GADIS INI SUKSES BIKIN HEBOH



CelotehanMuslim - Baik kendaraan maupun pejalan kaki pasti akan langsung berhenti ketika mendengar bunyi dari palang pintu kereta api. Mereka akan lebih mengalah membiarkan kereta api lewat lebih dulu daripada terjadi kejadian yang tak diinginkan. 

Namun hal tersebut tak berlaku bagi gadis berambut panjang ini. Gadis dengan setelan kemeja putih dan celana hitam itu justru nekat menyeberang ke arah rel di saat kereta sedang meluncur dengan cepat ke arahnya. 

Video yang terekam dari stasiun Edgebrook Metra, Chicago, Illinois itu lantas sukses menghebohkan netter. Pasalnya, meski dengan berlari kecil, gadis tersebut sukses menyeberang rel lebih dulu sebelum kereta yang berkecepatan 112 km/jam itu meluncur. 

Namun tanpa rasa takut, gadis itu tetap saja nekat berlari menyeberang rel. Tak ayal, jika masinis dari kereta api tersebut membunyikan belnya dengan keras meski gadis itu sudah berhasil menyeberang. 

Sementara itu, netter menganggap gadis tersebut egois karena begitu nekat membahayakan dirinya dan juga orang lain. "Kau beruntung, namun kau juga seorang gadis yang bodoh," komentar seorang netter. "Itu sangat egois. Itu bisa membayakan dan melukai banyak orang. Kau harus sadar," sahut lainnya. 



sumber : fee fieh

BIKIN JANTUNGAN!!! VIDEO Detik-Detik Menyeberang Rel Saat Kereta Meluncur,GADIS INI SUKSES BIKIN HEBOH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

1 komentar: