Innalillahi, Sepasang ABG Tewas Gantung Diri dengan Posisi Berhadapan



CelotehanMuslim - Sepasang kekasih anak baru gede (ABG) tewas gantung diri di pinggir jalan, dekat perbatasan Kota Parepare-Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (19/4/2016) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kabar tersebut beredar di media sosial. Foto-foto pasangan ABG dalam kondisi gantung diri berhadapan menyebar luas.  Foto tersebut juga disebar official line Makassar Info.

Dalam foto itu, terlihat sepasang ABG tampak tergantung di tali putih dengan posisi berhadapan. Tali diikat di dahan pohon. Lokasi gantung diri terihat seperti di sebuah taman dengan tempat duduk dan meja berhias warna warni.



Perempuan mengenakan kaus oblong warna biru muda dengan celana hitam dan pasangan laki-lakinya mengenakan kaus oblong hitam dengan celana jeans krem.

Iformasi yang beredar, pasangan kekasih ini nekat bunuh diri karena hubungan cinta mereka tak direstui orang tua. Hanya saja, belum dipastikan identitas kedua pasangan ABG dan apakah benar kejadiannya di daerah perbatasan Kota Parepare-Pinrang.

sumber : pojoksatu

Innalillahi, Sepasang ABG Tewas Gantung Diri dengan Posisi Berhadapan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar