MENGEJUTKAN VIDEO : Orang Gila Pecicilan Joget-joget Di Tiang Listrik Sampai Hangus...



CelotehanMuslim - Jangan pernah bermain-main dengan listrik, jika tak mau mengalami nasib seperti pria ini. Sebuah video kocak beredar di dunia maya. 

Video ini menampilkan aksi nekat seorang pria. Pria ini tampak memanjat dan bergelantungan di kabel listrik. Tak hanya sekedar berdiri namun pria tersebut juga berjoget di kabel listrik itu. 

Pria ini bahkan sempat menggoyang-goyangkan pantatnya mengundang tawa para penonton yang menyaksikan aksinya. Melihat banyak yang menonton, pria ini semakin heboh berjoget. 

Ia bahkan melakukan aksi akrobatik berjungkir balik sembari berpegangan di kabel listrik. Tanpa rasa takut, pria ini terus berjoget-joget sambil bergelantungan di kabel listrik. 

Namun nasib apes menimpa pria ini. Kabel yang ia pegang tiba-tiba terjadi korsleting dan meledak. Tentu saja pria itu langsung kesetrum dan terjatuh. 

Aksi nekat yang dilakukan pria itu pun langsung terhenti. Tindakan pria tersebut memang cukup berbahaya dan tak patut untuk ditiru. 

Simak videonya berikut ini:



sumber : fee fieh

MENGEJUTKAN VIDEO : Orang Gila Pecicilan Joget-joget Di Tiang Listrik Sampai Hangus... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar