Waduh... Diajak Kencan Tidak Mau, Wartawan Ini Dikeroyok Waria Nakal, sampe kayak gini



CelotehanMuslim - Nasib apes tengah dirasakan oleh seorang wartawan bernama Muslim Abdulrahman, diketahui ia adalah wartawan asal jakarta yang bekerja untuk SCTV, Liputan6. Ia alami perbuatan tak mengenakan diajak berbuat m3sum dan dikeroyok oleh waria di JL. Tubagus Angke, Jembatan Manis, Grogol Petamburan, Jakbar, pada hari Jumat, 11 Maret 2016 kemarin.

Kasus Muslim ini pun langsung menjadi pemberitaan cukup heboh apalagi diketahui jika Waria yang mengeroyok wartawan tersebut eks Preman Kalijodo yang telah digusur oleh Ahok beberapa pekan lalu. dari pengakuan Muslim kepada awak media, ia saat itu hendak buang air kecil di TKP, akan tetapi tanpa ia duga ia didatangi oleh beberapa waria yang langsung mengajaknya untuk berkencan. Karena tidak mau, akhirnya malah waria tersebut langsung berbuat kejahatan.

“Saya waktu itu kan tengah kencing masih di lokasi TKP, eh datang tuh pelaku yang mengajak saya untuk ngamar, kan saya marah tuh dan bilang tidak mau, terus kita langsung adu mulut,” ungkap Muslim, Sabtu (12/3/2016)

Setelah Muslim menolak kemauan kencan para waria tersebut, selanjutny para waria pun langsung merampok Muslim. Malahan parahnya lagi, waria tersebut langsung mengeroyok dirinya dibantu oleh beberapa teman waria tersebut. Mereka mengambil semua barang termasuk dompet dengan uang Rp. 500 Ribuan, akan tetapi untuk ponsel mereka kembalikan.

Muslim Wartawan Dikeroyok Waria mengatakan, waktu itu diriny alangsung teriak untuk meminta tolong, selanjutnya para pengeroyok kabur dan tanpa pikir panjang lagi, Muslim pun melaporkan kejadian ini pada polisi. Diketahui jika Waria tersebut bernama Korina dan Lena dari pengakuan para saksi, setelah diberitahukan kepada AKP Antonius selaku Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren. Sekarang ini kedua waria tersebut tengah dalam pengejaran polisi.

sumber : destiana

Waduh... Diajak Kencan Tidak Mau, Wartawan Ini Dikeroyok Waria Nakal, sampe kayak gini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar