Bocah 3 Tahun Jadi Walikota, Lah Kok Bisa??



CelotehanMuslim - Siapa sangka anak laki-laki berusia tiga tahun bisa terpilih dan mengemban tugas sebagai seorang walikota? Itulah yang terjadi di kota Dorset, Minnesota Utara, AS. Pada tanggal 2 Agustus lalu, James Tufts resmi dilantik sebagai Wali Kota Dorset setelah namanya dipanggil dari sebuah undian yang diselenggarakan di festival tahunan Taste of Dorset. Ternyata, walikota sebelumnya adalah Robert Tufts, yang tak lain adalah kakak kandung dari James.

Robert Tufts sebelumnya menjabat sebagai walikota selama dua tahun sejak ia masih berusia empat tahun. Kota Dorset sendiri memiliki penduduk yang terdiri dari 22 kepala keluarga. James sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai jabatan barunya ini, dan merasa bahwa dirinya telah bekerja dengan baik. Sebagai seorang kakak dan mantan walikota, Robert memberikan beberapa nasehat kepada James sebagai walikota Dorset yang baru.

Robert memberikan nasehat agar james bisa bekerja dengan baik dan jangan berbicara kotor dengan para penduduk, karena hal tersebut dinilai tidak baik. Kedua orangtua mereka, terutama sang ibu, Emma Tufts, mengaku bangga dengan prestasi anak-anaknya ini. Terlebih lagi, keduanya memiliki peran besar dalam mendirikan pos untuk menggalang dana pembangunan Rumah Amal McDonald.

Ternyata, selain Robert dan James, sebelumnya seorang anak berusia empat tahun juga pernah terpilih sebagai walikota Dorset. Bahkan, seekor ayam pun sempat terpilih juga menjadi walikota Dorset. Namun naas, ayam jantan tersebut kemudian mati tak lama setelah namanya diumumkan.

sumber : okezone

Bocah 3 Tahun Jadi Walikota, Lah Kok Bisa?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar