Inilah Kenyataan Yang Harus Dihadapi Orang Yang Berada Diusia 20-an



CelotehanMuslim - Di usiamu yang ke 20 ini kamu akan diajarkan untuk semakin dewasa, dewasa dalam umur dan dewasa dalam sikap. Betul?

Kalau kamu sekarang ada di usia 20an, akan banyak hal baru yang membuatmu kaget. Selain bertambahnya usia, di usia ini biasanya akan bertambah pula kewajibanmu. Jelas dong, di usia ini kamu akan lulus kuliah, dan memulai pekerjaan baru. Tidak jarang juga yang memulai hidup baru bersama pasangan kamu di jenjang pernikahan, biasanya sih di pertengahan atau akhir 20an. Tapi tetap saja di usia 20an kan?

Kalau kamu sekarang berusia 30an, tetap stay disini ya, dan membaca artikel ini sampai selesai untuk sekedar refresh apa yang sudah kita lakukan di usia kita 20an kemarin. Karena di usia 20an ini kita akan tersadar kalau dunia ini sangat luas dan kita akan menghadapi kenyataan sebagai berikut

1. Kamu Sendirian

Secara teknis, sebenarnya kamu masih punya keluarga, teman atau pacar (kecuali para jones alias jomblo ngenes). Tapi sebenarnya di usia ini kamu diwajibkan mengambil keputusanmu sendiri, dan bertanggung jawab atas segala keputusanmu itu.

2. Uang Akan Menjadi Teman Sekaligus Lawan

Ini yang tidak banyak orang tau, seharusnya di usia ini kamu sudah bisa menghasilkan uangmu sendiri tanpa adanya ketergantungan lagi dengan orang tua. Tapi di usia ini uang akan menjadikanmu teman sekaligus lawan. Kalau pintar mengelola maka kamu akan memenangkan hidupmu. Tapi sebaliknya kalau tidak, maka uang akan menjadi sumber masalah.

3. You Can’t Always Get What You Want

Come on! Di usia ini kamu sudah dewasa, tidak semua yang kamu ingini harus dituruti bukan? It’s Expectations vs Reality, dan realita akan selalu menang karena wujudnya lebih nyata dari pengharapan.

4. Stop Complaining

Berhenti komplain terhadap hidupmu, komplain tidak akan membuatmu menjadi keren. Mengomel malah akan membuatmu terlihat payah dan menjadi sumber negatif bagi lingkunganmu!

5.Cinta Aja Gak Cukup Saat Jalani Hubungan

Berhubungan membutuhkan cinta, tapi membuatuhkan hubungan butuh lebih dari cinta. Pengorbanan, komitmen, kesungguhan dan tentu saja pendapatan. Gimana caranya mau makan kalau tidak punya uang bukan? Makanya sebenarnya Jomblo itu lebih santai loh!

6. Waktu Akan Berjalan Sangat Cepat

Di usia ini, waktu akan berjalan sangat cepat, kamu akan semakin dikejar oleh segala hal. Mulai dikejar skripsi, dikejar pekerjaan, dikejar deadline, dikejar pacar untuk menikah.Karena itulah penting untuk mulai menyicil mimpimu satu persatu.

7. Just Enjoy It

Ribet?? Nikmatilah hidumu! Karena hanya sekali saja kamu berada pada fase ini! Just enjoy your life tapi dalam hal yang positif ya..

Di usiamu yang ke 20 ini kamu akan diajarkan untuk semakin dewasa, dewasa dalam umur dan dewasa dalam sikap. Betul? Berikan komentarmu!

sumber : hellopet

Inilah Kenyataan Yang Harus Dihadapi Orang Yang Berada Diusia 20-an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar