Jual Bunga Dengan Cara Unik, Gadis Tiongkok Ini Bikin Heboh Netizen



CelotehanMuslim - Salah satu cara mencari uang yang halal dan cepat menghasilkan uang banyak adalah dengan cara berdagangan, apakah dagang makanan, minuman, dan lainnya. Walaupun pastinya untuk masalah persaingan dalam berjual beli sangatlah banyak sekali dan kembali kepada para pedagang apakah bisa membuat cara bagaimana cara dagang yang baik dan benar agar dagangannya laku. Tetapi, jangan seperti pedagang bunga cantik asal Tiongkok ini, rela lakukan apapun supaya dagangannya laku keras.

Seperti terlihat dari beberapa foto Gadis, memang sangat kasihan dan mengkhawatirkan dimana gadis cantik ini rela guling guling sampai memaksa kepada seorang pembeli untuk membeli dagangannya, akan tetapi terlihat pria tersebut enggan membeli sehingga sgadis penjual bunga langsung memaksa si pria tersebut sampai ngoser di lantai.

Foto tersebut, sekarang ini langsung viral di media sosial dimana terlihat si gadis pedagang bunga sedang menarik salah seorang pria yang akan pergi dan tidak mau membeli bunga yang ia jual. Parahny alagi, penjual bunga pun malah nekat duling guling di lantai sambil terus memaksa pria tersebut.

Sontak saja, semenjak foto Gadis Penjual Bunga di Tiongkok rela guling guling dan paksa pembeli, banyak dari netizen yang langsung membully penjual bung atersebut karena berjulan dengan sistem memaksa. Seperti salah satu komentar netizen ini. “Ya Ampun, kasihan sekali tuh, tetapi ini merupakan cara jual beli yang sangat tidak baik karena memaksa pembeli,”

Inilah Foto Gadis Penjual Bunga di Tiongkok:




sumber : najwa aulia

Jual Bunga Dengan Cara Unik, Gadis Tiongkok Ini Bikin Heboh Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar