Ngakak!!Baca Dialog Krishna Murti dengan Tukang Bakso Kalijodo Bikin Perut Kaku



CelotehanMuslim - Kombes Krishna Murti memang sering jadi perbincangan hangat di kalangan Social Media, pasalnya beliau sering membuat status yang kadang mengundang tawa. Bahkan Krishna Murti yang saat ini menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya saat ini seperti menjadi seleb social media. Seperti statusnya yang satu ini selasa (23/02/2016).

Sang Kombes ini bercerita saat dirinya mengunjungi kawasan Kalijodo dan mengobrol bersama seorang penjual bakso. Berikut status Krishna Murti yang ditulis di akun pribadinya 

Begini ceritanya:
Kemarin waktu pengamanan di Kalijodo, karena lapar saya beli bakso. Iseng2 saya tanya tukang baksonya

"Udah berapa tahun jualan bakso Mas..?"
Dia jawab; "Kira-kira 5 tahun lebih"
Saya tanya lagi "Gerobak sama dagangannya udah milik sendiri apa punya orang lain mas..?"
Dia jawab lagi; "Punya majikan saya... Saya tiap hari setoran"
Saya mulai kepo nih;
"Jualan lebih dari 5 tahun harusnya mas udah punya gerobak dan modal sendiri mas" (maklum mau ajak dia pindah jualan keluar Kalijodo)
Ealah sepertinya Tukang Bakso (agak jengkel digurui) : "Yah beginilah namanya orang kecil... Trus bapak sendiri bekerja jadi polisi ini sudah berapa tahun..?"
Bangga saya jawab :"Udah 25 tahun. Memangnya kenapa..?"
Trus sambil nuangin kuah ke mangkok, enteng aja dia ngomong "Bapak sdh 25 tahun kerja jadi polisi, harusnya Bapak sudah punya Polsek sendiri..!!!
Gubrakkkkkk
Selain mengunggah tulisan, di postingan yang sama Krishna Murti juga 'menempelkan' sebuah foto meme.
Tulisan dalam meme tersebut adalah 'Kadang hidup seperti Angry Birds. Ketika Anda kalah, ada beberapa ekor babi yang siap menertawai Anda.'

Banyak komentar yang merasa terhibur dengan status sang komandan satu ini. Bahkan Krishna pun sempat menjawab komentar Netizen dengan candaan pula.

Tukang bakso itu luar biasa.. Dia cerita; Anaknya ada 3. Anak pertama di Kantor Bea Cukai, anak kedua di Kantor Pengacara, anak ketiga di Bank Mandiri Gatot Subrto..
Saya tanya; luar biasa pak, pada jadi apa disana???
Dia jawab; ya sama seperti sayalah Pak Ndan, jualan bakso juga..

Ngakak!!Baca Dialog Krishna Murti dengan Tukang Bakso Kalijodo Bikin Perut Kaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar