Lihat Fotonya, Irfan Hakim Dikejutkan Sosok Tak Terduga di Masjid Nabawi



CelotehanMuslim - Artis sinetron sekaligus presenter acara Irfan Hakim saat ini tengah melakukan ibadah umroh di tanah suci bersama istri Della Sabrina Indah Putri dan anak-anaknya, Namun sesampainya di Tanah suci Irfan Hakim langsung dikejutkan dengan kehadiran sosok misterius yang tidak terduga. Saat itu Irfan Hakim tengah selesai beribadah dan berada di dalam Masjid Nabawi Madinah, Arab Saudi.

"Djalu selalu takjub melihat kubah2 mesjid... disitulah saat nya ayah bercerita tentang kehebatan Islam.. eh, gak sengaja di belakang ada om @caisar_aditya keep smail..!!," tulis Irfan Hakim pada akun instagramnya @irfanhakim75, Selasa kemarin.

Sosok pria misterius itu adalah Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, sosok cesar yang dulu kerap menghiasi layar televisi anda, terutama pada bulan ramadhan lalu.

Namun saat ini, artis yang terkenal dengan Goyang Caesar yang heboh itu telah menyatakan undur diri dari dunia hiburan dan lebih memilih mendalami agama serta mengurus usaha pribadinya di bidang kuliner dan pakaian bersama sang istri. Wajar saja jika Irfan hakim kaget, sebab diketahui Irfan Hakim memang berangkat ibadah umrah tidak bareng dengan Cesar.

Dilansir dari salah satu media, Pada 25 Januari tersebut Irfan Hakim memboyong keluarga kecilnya ke tanah suci.

Selain itu Irfan Hakim juga membawa serta tiga putri nya, Aisha Maydina Hakim, si kembar Rakana Hakim dan Raina Hakim. dan si bungsu, Chafidz Djalu Hakim.

Sebelumnya, di salah satu tayangan infotainment televisi swasta, tampak istri Irfan Hakim melakukan persiapan untuk keberangkatan ke Tanah Suci.

Untuk memudahkan selama perjalanan, istri Irfan Hakim mengatur pakaian keluarganya berdasarkan tempat-tempat yang akan disinggahi.

Begitu mendarat di Madinah Irfan Hakim langsung posting fotonya bersama seorang ustaz Syekh Ali Jaber.

"Mendarat di Madina dengan selamat.. alhamdulillaaah.. total perjalanan 14 jam.. @syekh.alijaber," tulis Irfan Hakim di akun Instagramnya.

Lihat Fotonya, Irfan Hakim Dikejutkan Sosok Tak Terduga di Masjid Nabawi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar