Waduh!! Jacqui Beck Wanita Tanpa Alat Kelam1n



CelotehanMuslim - Apa yang dialami Jacqui Beck (19) ini merupakan kasus kelainan yang sangat langka. Ia tidak memiliki vag1na sehingga tak bisa berhubungan 1nt1m dan memiliki anak.

Beck, didiagnosa dokter bahwa ia mengalami sindroma yang disebut MRKH (Mayer Rokitansky Kuster Hauser). Yakni sebuah sindrom langka yang memengaruhi sistem reproduksinya. Kondisi ini membuatnya tak memiliki rah1m, serv1ks, bahkan saluran bukaan pada alat kelam1nnya.

Diagnosa itu, baru diketahuinya ketika menginjak di usia 17 tahun. Yakni ketika dirinya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter lantaran ia mengalami sakit pada bagian punggung dan ia mengeluhkan belum adanya tanda-tanda menstruasi padahal usianya sudah 17 tahun.



Dokter menjelaskan, kelainan ini sama sekali tidak bisa dilihat dari luar. Karena organ s3ksual bagian luarnya sama sekali tidak menunjukan hal yang aneh. Hanya saja ia tidak memiliki saluran ke dalam. Beberapa diantaranya, akan menjalani pengobatan dengan cara menggunakan dilator berbentuk silinder dengan ukuran yang berbeda, yang bertujuan untuk meregangkan otot-otot vag1na.

Namun, jika cara itu tidak berhasil, maka satu-satunya hal yang harus dilakukan yakni tindakan operasi untuk meregangkan saluran vag1na. Setelah melakukan pengobatan, wanita ini biasanya mampu melakukan hubungan 1nt1m.

"Selama ini saya tidak pernah menganggap bahwa diri saya berbeda dari perempuan lainnya. Berita ini sungguh sangat mengejutkan. Awalnya saya yakin bahwa dokter pasti salah mendiagnosa saya, namun ketika dia mulai menjelaskan kenapa saya tak m3nstruas1, semuanya kemudian menjadi masuk akal.

Dokter kemudian menjelaskan bahwa saya tidak akan pernah bisa melahirkan anak, dan mungkin harus menjalani operasi sebelum saya benar-benar bisa berhubungan s3ks. Saat itu, saya tinggalkan dokter sambil menangis, saya sedih menyadari bahwa saya tidak akan pernah merasakan bagaimana melahirkan, hamil dan mengalami m3nstruas1. Saya benar-benar marah, dan merasa bahwa saya bukan wanita sejati lagi," paparnya sebagaimana dilansir Dailymail.

Boys, pray for Jacqui Beck!

sumber : sooperboy

Waduh!! Jacqui Beck Wanita Tanpa Alat Kelam1n Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asckha

0 komentar:

Posting Komentar